Kamis, 09 Juli 2015

Penepis Lemak di Perut dan Paha Sampai Tuntas

Obat Penepis lemak perut dan paha Slimming Capsule Herbal merupakan solusi terbaik untuk mengatasi masalah kegemukan anda dan membuat tubuh anda menjadi langsing kembali dengan cara alami tanpa adanya efek samping apapun. Slimming Capsule merupakan Produk Green World yang dirancang secara khusus untuk membuat tubuh anda menjadi langsing dengan cara menekan nafsu makan, mempercepat metabolisme , detoksifikasi racun dalam tubuh, membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut. Menurut khasil penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa Slimming capsule mampu membakar lemak secara alami yang efektif serta aman tanpa adanya efek samping, sehingga membuat tubuh menjadi langsing dan ideal kembali.
 
Slimming Capsule Herbal Slimming capsule merupakan Obat Penepis lemak perut dan paha Herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan Alami tanpa adanya campuran dari bahan kimia sedikitpun sehingga mampu memberikan hasil yang sangat efektif tanpa adanya efek samping. Slimming capsule Herbal adalah Satu-satunya pelangsing herbal dengan bahan ekslusif yang TIDAK membuat tubuh menjadi kendor karena diperkaya dengan vit E. Sehingga anda anda tidak perlu takut jika kulit anda menjadi kendor setelah mengkonsumsi slimming capsule herbal ini. Slimming Capsule Herbal ini mampu membantu menurunkan berat badan secara alami, tanpa perlu melakukan diet ketat ataupun olahraga yang berat, tidak menimbulkan efek samping apapun, serta sudah terdaftar di BPOM TI 124347171.

Komposisi :
  • Biji ketepang cina (Cassia Seed) 30%
  • Daun Teratai (Lotus Leaf) 25%
  • Murbei (Mulbery) 20%
  • Hawtorn 10%
  • Neroli 5%
  • Bunga melati (Jasmine) 5%
  • Mawar (Rose) 5%
  • Green Tea Extract.
Siapa saja yang membutuhkan Slimming Capsule :
  • Bagi mereka yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Bagi mereka yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
  • Bagi mereka yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah
Aturan Minum : Sehari sekali, sebanyak 1-2 kapsul, dikonsumsi 1/2 jam setelah makan.
Harga-Net Slimming  Capsule Herbal  :   Rp. 247.000  
1 Botol Isi 60 Tablet
 
Kinerja Slimming Capsule Herbal :

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
Berikut adalah beberapa Testimoni ( Kisah Nyata ) Akan Khasiat Slimming Capsule Dalam Melangsingkan Tubuh :

Slimming Capsule Herbal
  Ibu SIlviawaty
  41 tahun
  Palembang
  Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.
   
Slimming Capsule Herbal
   Ibu Sri
   39 Tahun
   Palembang
   Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Itulah beberapa testimoni ( Kisah Nyata ) tubuh menjadi langsing setelah mengkonsumsi Produk Green World Slimming Capsule Herbal ini. Maka dari itu, bagi anda atau saudara anda yang sedang mempunyai masalah dengan berat badan dan ingin mempercantik tubuh anda untuk menjadi langsing, tidak ada salahnya untuk mencoba Slimming Capsule Herbal ini untuk membuat tubuh anda menjadi langsing.
Bagi anda yang ingin memesan Slimming Capsule Herbal ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya melalui SMS ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format pemesanan SCH seperti contoh dibawah ini :

Cara Pemesanan Slimming Capsule Herbal

SCD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893
Contoh Pemesanan:
SCD : 2 botol : Putri Bungsu : Jl. H. Saman No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Tawang, Tasikmalaya Jawa Barat
kirim ke : 0852.2224.3893

  
Bagi anda yang ingin memesan Slimming Capsule Penepis lemak perut dan paha Herbal kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke No Rekening Berikut Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
 No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
 No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin

BRI 4371 unit Singaparna timur
 No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

Dan jika anda telah mentransfer di mohon anda untuk segera mengkonfirmasinya ke No. 0852.2224.3893 maka kami akan segera melakukan pengiriman Obat Slimming Capsule Penepis lemak perut dan paha Herbal yang anda pesan tersebut. Dan jika barang sudah di terima dimohon untuk segera mentransfer sisanya ke no rekening yang tertera di atas.
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Obat Slimming Capsule Penepis lemak perut dan paha Herbal secara Online kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar